Kamis, 05 Februari 2009

Sketsa Langit-langit

Oleh :Sukma

Nanti sore, maukah kau menemaniku ?
Duduk di beranda senja
Kita menanti si jingga tersenyum
Redup dalam kenangan angan-angan kita


Nanti sore, maukah kau menemaniku ?
Sambil memetik mawar kesukaanmu
Ada sepenggal lagu yang dinyanyikan camar-camar beterbangan
Di situ aku mencurahkan isi hati kalau aku sedang jatuh hati
Lagi-lagi kau akan termenung menatap tempias awan pada serambi langit
Aku diam

Sementara di sana sore tetap akan jatuh
Menghilang dalam sunyi malam



22/10/07


3 komentar:

  1. assalamualikum,
    sukma-sukma...paling bisa menggelitik pembaca dengan sapaan khasnya, lewat bahasa nakalnya.harapku semoga kau duduk sejajar dengan Helvy Tiana Rosa,Irfan Hidayatullah, Hasan Albanna. Do'aku Semoga...

    BalasHapus
  2. makin kubaca blognya, makin gerah aku....
    terpancing kedengkianku untuk bisa menyaingimu!

    BalasHapus